Berita

//

Pejabat Pemkot Hadiri Pengukuhan Pembentukan 9 Polsubsektor di Lingkungan Mapolda Sumsel

2022-07-13 11:17:33 Admin Web Portal


PALEMBANG-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar menghadiri kegiatan pengukuhan pembentukan sembilan Polisi Subsektor (Polsubsektor) di jajaran Mapolda Sumsel, bertempat di Mapolrestabes Palembang, Jln. Gubernur H. Bastari, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Rabu (13/7/2022).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dalam sambutannya mengcapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) dan Kabupaten dilingkungan Provinsi Sumsel yang telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Polsubsektor tersebut. 

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sambungnya Polda Sumsel menargetkan satu kecamatan punya satu Polsek atau minimal satu Polsubsektor. 

Sejauh ini dilingkungan Mapolda Sumsel, masih ada 74 kecamatan yang belum memiliki Mapolsek.Sedangkan tujuh Mapolsek dan 14 Polsubsektor sedang dalam proses pembangunan.



Sementara itu dilingkungan Mapolres Lubuklinggau, ada tiga Polsubsektor yang dikukuhkan pembentukannya, yakni Polsektor Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Polsubsektor Kecamatan Lubuklinggau Timur II dan Polsubsektor Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Saat sesi dialog interaktif melalui aplikasi video conference dengan Polsubsektor Lubuklinggau Selatan II, disampaikan bahwa saat ini Polsubsektor Lubuklinggau Selatan II sudah melaksanakan berbagai aktivitas, seperti membantu pembuatan SKCK, memberikan pelayanan keamanan dan membantu pelaksanaan vaksin Covid-19.

Masih dikesempatan yang sama, Asisten I Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar saat video conference dengan Polsubsektor Kecamatan Utara II berharap agar Polsubsektor Kecamatan Utara II dan Pemkot Lubuklinggau terus berkoordinasi terkait alat kelengkapan  bertugas dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2059
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 19552
  • Bulan Ini 14399
  • Total 936128

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?